Ciri mobil bekas tabrakan

Updated : Oct 16, 2019 in Tips and Trik

Ciri Mobil Bekas Tabrakan

JualKijang – Bagi Anda yang memiilih melakukan pembelian dalam dunia bisnis online ini perlu berhati-hati dalam memilih kendaraan yang akan Anda incar. Meskipun dealer mengatakan bahwa mobil yang Anda inginkan dalam keadaan baik-baik saja tentunya Anda juga harus memeriksa dan mempunyai tips jitu ciri mobil bekas tabrakan.

3 Ciri yang menandakan Mobil Bekas Tabrakan

Walau pada kenyataannya sulit untuk mendeteksi mana mobil yang masih baru dan mana mobil yang bekas tabrakan itu susah dan perlu ketelitian. Berikut ciri mobil bekas tabrakan yang perlu Anda perhatikan:

  1. Bisa jadi terdapat penyok remuk dan goresan pada fisik atau body pada mobil yang akan Anda beli. Dan ini bisa dibenahi 100% eperti nkeadaan baru keluar dari pabrik. Jadi amati ciri mobil bekas tabrakan ini dengan seteliti mungkin karena sambungan dari pembenahan kerusakaan itu biasanya terdapat celah setelah dipermak.Selain itu juga perhatikan dempulyang mungkin terlihat lebih tebal disbanding yang lain dan panel bodi yang sudah tidak orisinil lagi. Periksa baut-baut dan masih bagus tidak ada indikasi pernah dibuka. Periksa dengan teliti sealer pada kap atau daun pintu masih orisinil atau sudah bekas.
  2. Ciri mobil bekas tabrakan yang selanjutnya adalah, ketika Anda mencoba mengendarainya terasa dalam kondisi tidak stabil layaknya mobil pada umumnya. Cobalah mengendarainya dengan memacu kecepatan kurang lebih 60 kilometer per jam dijalan yang lurus. Jika dirasa dalam keadaan tidak stabil seperti bergoyang atau tidak seimbang kemungkinan besar mobil ini bekas tabrakan.
  3. Bisa dengan menggunakan jasa pemeriksaan dan mekanik mobil yang telah Anda percayakan. Setelah itu Anda akan mendapatkan informasi detail tentang keadaan mobil ini seperti halnya: mesin , kaki-kaki, kondisi interio dan eksterior dan kondisi mobil lainnya.

Artikel Menarik Lainnya: Durasi Aman Saat Berkendara Yang Baik Untuk Meminimalisir Kecelakaan

Itulah ciri mobil bekas tabrakan. Untuk itu sebelum Anda meminang mobil yang menjadi incaran Anda pastikan kondisi mobil dalam kondisi normal sehingga dikemudian hari Anda tidak akan mengalami kekecawaan yang akan berdampak buruk pada diri Anda sendiri.

Ada baiknya untuk mobil yang sudah mengalami kecelakaan besar atau kecil untuk dibawa ke bengkel resmi agar spare part yang diberikan adalah yang asli bukan imitasi. Masih banyak orang yang tidak menyadari bahwa menggunakan spare part imitasi atau palsu bisa berdampak buruk terhadap kendaraan. Seperti tidak awet, cepat rusak, dan yang ditakutkan adalah kurang cocok yang berdampak buruk terhadap performa dan kenyamanan mobil.

Anda bisa mengunjungi bengkel resmi di dealer mobil dari brand mobil yang Anda gunakan, jika Anda pengguna mobil Toyota dan tinggal di kota Manado, Anda bisa melakukan perbaikan di dealer toyota manado yang ada disana. Hasil yang memuaskan disertai pelayanan yang maksimal membuat pelanggan betah dan tidak kapok untuk service disana. Segera kunjungi dealernya dan jangan lupa untuk melakukan booking service agar Anda tidak usah menunggu mengantri giliran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *